Satu Tahun

March 04, 2019

Satu tahun sudah blog dhilaridho.id ini mengudara di jagad maya planet bumi ini. Blog yang lahir guna memanfaatkan domain dhilaridho.id yang telah dibayar untuk massa pinjam satu tahun dan dimulai dari bulan Januari 2018.

Satu tahun masa perjalanan blog ini terisi dengan tiga puluh tiga tulisan dari kami berdua meski beberapa diantaranya merupakan saduran atau tempelan dari blog lama kami sebelum menjadi satu. Sedikit berbangga, hingga setahun masa baktinya, blog ini telah dibaca hingga 33 ribu kali, sesuatu yang tidak saya capai di 3 tahun umur ridhoarisyadi.wordpress.com. Alhamdulillah, semoga apa yang dicari pengunjung dapat terjawab di blog ini.

Mayoritas dari tulisan kami di blog dhilaridho.id ini merupakan review kami terhadap event atau apapun yang menurut kami menarik dan sangat layak untuk dibagi kepada khalayak sebagai bahan pembelajaran. Alhamdulillah, asumsi kami tersebut tidaklah salah. Terbukti, 3 tulisan kami yang paling banyak dibaca pengunjung adalah review-review kami. Ada review Pocari Sweat Bandung Marathon 2017 sebagai tulisan paling banyak dibaca. Ada juga review honeymoon kami di Noor Hotel Bandung yang dibaca lebih dari seribu tujuh ratus kali. Dan juga review cara pakai aplikasi Antrian Paspor menjadi salah satu top post di dhilaridho.id.

Kami berharap dan selalu berusaha untuk menyajikan tulisan yang bermanfaat bagi banyak pembaca dan menjadi ilmu bermanfaat yang dapat menolong kami ketika di alam kubur nanti. Namun kami juga sadar bahwa beberapa tulisan kami terasa hambar dan tidak terlalu penting sehingga kami yakin untuk lebih banyak belajar bagaimana menjadi penulis yang lebih baik dan bermanfaat.

Sebagai penyegeran di usia satu tahun dhilaridho.id, kami mencoba mencari tema tampilan blog yang lebih fresh dan mudah untuk dibaca. Saat ini proses penyegarannya masih berlangsung sehingga dhilaridho.id terlihat agak tidak teratur. Semoga kami dapat menyelesaikannya sesegera mungkin.

Kembali ke kalimat kedua di paragraf pertama, blog dhilaridho.id  lahir guna memanfaatkan domain  yang telah dibayar untuk massa pinjam satu tahun dan dimulai dari bulan Januari 2018. Jika rekan-rekan masih ingat, domain dhilaridho.id kami sewa waktu itu sebagai undangan online resepsi pernikahan kami. hehehe. Undangannya masih bisa diakses di https://arisyadiridho.wixsite.com/dhila-ridho kok. Hehehe.

Tepat di enam belas februari lalu, satu tahun pula lah umur pernikahan kami. Anekdot waktu terasa berlalu lebih cepat seperti menjadi kenyataan bagi kami. Rasanya baru kemaren jantung saya berdenyut lebih cepat ketika hujan bergelayut dilangit Kota Padang Panjang. Dan ternyata kami telah melalui bulan-bulan terpisah oleh jarak, beberapa malam tidur seatap, hingga beberapa hari honeymoon kedua. Alhamdulillah.

Perjalanan kami dalam mengelola rumah tangga dan blog ini masih akan berlanjut, mungkin tantangannya akan lebih besar dan berat, tapi kami berusaha untuk selalu menebar benih-benih kebaikan agar dapat kami semai di hari keabadian nanti.

Happy anniversary... 😍





A post shared by RidhoA (@rarisyadi) on




No comments:

Powered by Blogger.