Juru Penerang di Indonesia EBTKE ConEx 2023

Juli 17, 2023

Menjadi Juru Penerang di booth kantor pada acara Indonesia EBTKE Conex adalah salah satu tugas pertama saya ketika menjadi CPNS pada 2015 yang lalu. Meski masih dalam tahap adaptasi, kami sudah diharapkan dapat memberikan informasi yang jelas kepada pengunjung Indonesia EBTKE Conex yang berkunjung ke Booth ESDM / EBTKE. Informasi yang disampaikan ya beragam, mulai dari program yang sedang EBT dijalankan oleh Pemerintah sampai nanya arah menuju toilet (gak deng 🙂). Yang pasti pengalaman jadi Juru Penerang selalu seru dan menambah ilmu.



Setelah absen tidak jadi Juru Penerang di beberapa Indonesia EBTKE Conex sebelumnya karena ditinggal buat sekolah dan pandemi, Alhamdulillah kembali merasakan keseruan yang sama seperti 8 tahun yang lalu di Indonesia EBTKE ConEx 2023 yang merupakan edisi ke 11.


Selamat buat Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) atas suksesnya penyelenggaraan Indonesia EBTKE ConEx 2023 kali ini. Semoga hasilnya bermanfaat besar untuk kemajuan energi terbarukan Indonesia dan slogan “From Commitment to Action” benar-benar terwujud di Indonesia yang dimulai dengan momentum baik ini. 





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.