Semen Padang FC Targetkan Juara Liga 1

Thursday, March 22, 2018
sumber dan hak milik foto : @SemenPadangFCID / https://www.instagram.com/p/Bf5wRzAnJbQ/?taken-by=semenpadangfcid

Besok pagelaran Liga 1 akhirnya siap dimulai. Sudah cukup lama publik sepak bola Indonesia tidak menyaksikan pertandingan liga tertinggi di Indonesia meskipun turnamen berhadiah besar dan disiarkan langsung di televisi tetap semarak.

Semen Padang FC sebagai peserta Liga 1 pun telah siap untuk mengarungi musim ini. Tak tanggung-tanggung, Semen Padang FC mentargetkan juara Liga 1. Target yang sepertinya telah dihitung matang-matang. Dengan sokongan dana dari sponsor yang lancar serta stabilitas manajemen perusahaan dan tim, mungkin dapat menjadi pijakan awal dari target tinggi ini. Ditambah lagi dengan komposisi tim yang menarik dan meyakinkan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Semen Padang FC selalu mempertahankan kerangka tim dan filosofi permainan. Pemain-pemain inti tahun sebelumnya dipertahankan dan ditambah beberapa punggawa baru untuk menambal kelemahan musim sebelumnya. Pemain-pemain pun memperliatkan gairah semangat mereka untuk Semen Padang FC merebut gelar juara Liga 1, termasuk di media sosial mereka.

Namun langkah Semen Padang FC tersebut tidaklah ringan atau bisa dibilang berat. Tim-tim dengan sokongan dana besar dan manajerial bagus tetap menjadi unggulan juara Liga 1 musim ini. Sebut saja Persib, Bali United, Persija, Borneo FC, atau Madura United. Mereka tidak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan dan menggaji pemain bintang. Sehingga tidak salah kalau mereka tetap menjadi unggulan teratas untuk menggangkat piala di akhir musim.

Jangan lupakan juga tim-tim tradisional yang sangat kuat akarnya seperti Persipura, Sriwijaya FC, ataupun PSM Makassar. Dengan kerangka tim yang cukup bagus dan filosofi serta kecintaan mendalam, piala Liga 1 mungkin saja mendarat di kota mereka.

Menarik untuk menunggu sepak terjang Semen Padang FC musin ini, bagaimana tim kebanggaan Ranah Minang ini bersaing dengan tim-tim peserta Liga1 lainnya. Sebagai pendukung, kami hanya bisa mendukung dari pinggir lapangan melalui sorakan atau tulisan.

SOSOH !!!

---

Tulisan ini bukan delusional saya terhadap fakta bahwa Semen Padang FC tidak akan bermanin di Liga 1 2018 yang akan mulai berlangsung esok hari, tapi lebih kepada doa agar Semen Padang FC kembali liga teratas di Indonesia sesegera mungkin.

Siap tau tulisan ini bisa dipakai menyambut kick-off Liga 1 musim depan
😊


No comments:

Powered by Blogger.