Jalan Berdua ke : Melaka - KL 2019 (4 - Terakhir)

Desember 23, 2020

Sebenarnya tulisan tentang jalan-jalan kami ke Melaka dan Kuala Lumpur tahun lalu, yang dalam rangka anniversary itu, sudah selesai di tiga bagian kemaren saja sih. Postingan ini dibuat karena video jalan-jalan kemaren itu sudah tayang di youtube. Tepatnya baru tayang. hehehe.



Jadi pas jalan-jalan tahun kemaren itu memang kepikiran buat bikin vlog secara akun youtube RArisyadi juga ada konten jalan-jalannya, kayak ke Singapura, Lampung, dan Sumba ini. Klik aja link nya kalau gak percaya. Namun pas jalan-jalan kemaren itu baterai kameranya cuma tahan beberapa jam saja, ditambah pula kayaknya lebih asik bikin insta-story, jadilah materi video untuk vlog dari kamera gak terlalu banyak dan kurang menarik.


Kemaren pas bersih-bersih harddisk, saya liat foto dan video kami dari jalan-jalan ke Melaka Kuala Lumpur tersebut. Ternyata lumayan juga kalau cuma dianggurin videonya. Dengan berbekal semangat setelah ujian, jadilah video ini dengan segala kekurangannya.


Special Thanks to Dhila, istri tercinta, atas dorongan semangatnya sehingga jadi juga video ini dan juga terima kasih sudah jadi pemeran dengan screen time yang lumayan banyak  di video ini. 



Please like share and subscribe ya gaess....



Sayangnya pas Anniversary Trip kami yang kedua di 2020 ini ke Ciater, cerita juga ada disini hehehe, kami gak bawa kamera dan vlogging. Padahal seru sebenarnya, apalagi pas perjalannan motornya.


Anniversary Trip 2021? belum direncanakan karena apalagi kalau bukan PANDEMI COVID INI...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.